KEUNGGULAN GENTENG BETON UNTUK RUMAH

/ On : 10:53 AM/Terimakasih atas Kunjungannnya
Pada saat membangun ruma tentunya menentukan jenis genteng yang tepat menjadi salah satu hal yang sangat penting, selain menjadi pelindung dari rumah anda, genteng juga berperan dalam menentukan bagaimana kesan rumah yang kita bangun, bisa dibilang genteng merupakan mahkota dari rumah.

Salah satu pilihan jenis genteng yang tepat untuk rumah yaitu Genteng Beton. Berikut beberapa keunggulan menggunakan Genteng Beton :

1. Genteng Beton Berbentuk Flat dan Memiliki tekstur Kasar Yang Alami, Gaya arsitektur modern minimalis mengusung bentuk atap yang flat/datar dan punya garis-garis yang tegas. Dan yang mampu memenuhi persyaratan tersebut adalah genteng beton. Hal inilah yang menyebabkan peningkatan permintaan genteng beton ditengah menjamurnya Rumah Minimalis.

2. Genteng beton tidak mudah berubah bentuk, ini menjadi salah satu poin tambahan untuk genteng beton, karena dalam proses pembuatannya genteng beton dikeringkan secara alami tanpa melalui proses pembakaran.

3. Genteng Beton Berumur Panjang, umur dari genteng beton dapat mencapai 20 tahun lebih, ini dikarenakan genteng beton terbuat dari campuran semen dan pasir kasar murni yang kemudian diberi lapisan tipis sehingga membuat genteng beton menjadi kedap air dan mampu bertahan dalam waktu yang lama.

4. Mampu memantulkan panas dengan baik, genteng beton mampu memantulkan panas matahari sampai 905 hal ini akan membuat rumah anda menjadi lebih sejuk secara alami

Jasa Maket Profesional Indonesia

BACA JUGA