TIPE DESAIN RUMAH MINIMALIS 2014

/ On : 3:19 PM/Terimakasih atas Kunjungannnya
Untuk memahami sebuah bangunan atau type yang digunakan tentang langgam dari arsitektur rumah minimalis sangatlah perlu agar dalam melihat bangunan yang menjadi sumber inspirasi anda nantinya, agar mudah menyampaikan kepada arsitek yang menjadi partner desain anda bahyang yang anda inginkan adalah rumah yang bergaya minimalis.

Dan pada saat arsitek itu memberikan contoh-contoh tentang rumah minimalis juga langsung mengena kepada pokok permasalahan yang mengacu kepada desain rumah minimalis. Biasanya style yang digunakan dalam desain arsitek rumah minimalis itu yaitu :

Permainan bidang yang masif
Maksudnya bidang atau dinding yang terdapat dalam desain tersebut lebih ditonjolkan dengan dekoratif wall yang minim. Sehingga dinding-dinding yang ditonjolkan tersebut lebih terlihat kokoh yang banyak bermain dengan garis horisontal maupun vertikal.

Pemilihan warna
Dari pemilihan warna juga untuk desain minimalis kebanyakan menggunakan warna putih, orange, merah, hijau dan warna-warna yang lain yang cerah namun kalau dipadukan dengan warna lain tetap memiliki kesatuan.

Dari  beberapa point penjelasan tersebut bentuk rumah nimimalis kadang-dadang digolongkan juga menjadi 2 jenis yaitu : rumah minimalis sederhana dan rumah minimalis mewah. Rumah minimalis yang sederhana ini dapat dilihat dari segi bentuk yang memang minimalis namun cendrung mengarah ke bangunan yang sederhana seperti bentuk yang simple dengan permainan yang sederhana dan berjumlah 1 lantai. Apabila rumah minimalis mewah dapat dilihat penggunaan struktur yang digunakan dan material yang bagus yaitu kebanyakan dari bangunan tersebut mengunakan material batu alam dan kaca ataupun permainan kayu yang membungkus dari pada dinding luar dari suatu bangunan, sehingga kesan rumah yang mewah dapat terpancar namun tetap dalam ruang lingkup rumah minimalis.

sumber: emporio house

Jasa Maket Profesional Indonesia

BACA JUGA