DESAIN RUMAH MINIMALIS 1 LANTAI MODEL TERBARU

/ On : 1:26 AM/Terimakasih atas Kunjungannnya
Dapat dilihat dari minat masyarakat dengan antusiasnya berburu informasi baik dari media cetak ataupun media internet untuk mendapatkan informasi mengenai rumah minimalis. Banyak hal yang perlu diperhatikan tentang rumah minimalis, kebanyakan rumah minimalis yang ditawarkan kepada masyarakat yang sudah beredar adalah rumah minimalis dengan  model atap plana dengan banyak tekukan atap yang lama kelamaan sudah tentu akan mengalami suatu kebocoran atau rembesan ketika musim hujan.

Dari permasalahan tersebut para Team Arsitek Emporio House menghadirkan prodak desain yang bergaya minimalis dengan penyempurnaan-penyempurnaan yang lebih baik dari pada desain-desain rumah minimalis yang sudah ada tau yang sudah terbangun. Dengan menggabungkan konsep tradisional modern yang diterapkan kedalam desain rumah minimalis, sangatlah efisien dan ramah lingkungan penggabungan desain tersebut sehingga melahirkan desain yang baru dan memiliki ciri khas yang sangat kental.

Penggabungan yang diambil yaitu bentuk atap dengan bentuk limasan dengan sedikit modifikasi bentuk dan material sehingga terlihat megah untuk ukuran rumah 1 lantai. Penerapan pilar dengan modifikasi yang membuat bangunan terkesan dan terlihat kokok namun kesan minimalis tetap bisa dirasakan karena model kolom mengikuti gaya desain minimalis. Pengadopsian ornamen ornamen  dengan penyederhanaan sehingga konsep minimalis dapat menyatu dengan konsep tradisional modern tersebut. Dengan menghadirkan desain minimalis yang baru dan berbeda sudah tentu memiliki kesan atau nuansa yang berbeda dan memiliki nilai yang tinggi dan tetap menyatu dengan alam. Info Selegkapnya Klik DISINI

Jasa Maket Profesional Indonesia

BACA JUGA