DESAIN RUMAH MODERN DIPADUKAN GAYA TROPIS

/ On : 1:16 AM/Terimakasih atas Kunjungannnya
Perkembangan sejarahnya gaya atau model rumah modern itu merupakan rumah yang tampil dengan gaya yang berani dengan bentuk yang di desain sedemikian rupa , sehingga menghasilkan bentuk yang baru.

Banyak kita jumpai  penggunaan lantai plat beton atau dak beton pada bagian atap dan permainan kaca mati yang berdiameter besar atau panjang-panjang, sehingga berpengaruh juga dengan konstruksi  dan struktur material bangunan yang digunakan.

Berbagai jenis rumah modern memakai konsep yang tidak biasa seperti contoh dalam ruangan mengambil konsep struktur expose maka dalam ruangan sudah tentu yang dijadikan point adalah strukturnya tersebut apabila menggunakan struktur   akan diperlihatkan begitu juga dengan struktur baja, maka baja tersebut akan ditonjolkan yang nantinya menjadi daya tarik tersendiri. Namun kebanyakan rumah modern tersebut memerlukan dana yang sangat tinggi karena menggunakan konsep yang tidak biasa dari bangunan pada umumnya. Otomatis untuk membuat rumah modern tersebut kebanyakan hanya orang yang memiliki penghasilan diatas rata-ratalah yang dapat membuat rumah modern seperti itu.

Perkembangannya beberapa perusahaan arsitek khususnya Team Arsitek dari emporio house memiliki trobosan yang sangat bagus untuk masyarakat yang memiliki penghasilan rata-rata, dengan mengkombinasikan atau menggabungkan konsep rumah modern dengan konsep gaya tropis sehingga tercipta rumah modern dengan suasana tropis yang berdeda dan memiliki cirikhas tersendiri, yang tidak kalah dengan rumah modern pada umumnya, dengan pertimbangan yang gampang dirawat dan biaya membangun tidak semahal rumah modern. 

Setelah project Desain Rumah yang ini diluncurkan Team Arsitek dari emporio house ke- masyarakat dan diperkenalkan baik keuntungan maupun keunggulannya, masyarakat Indonesia sangatlah tertarik untuk bertanya mengenai produk yang ditawarkan sampai dengan harga desainnya yang murah namun tetap memiliki kualitas desain yang bagus dan tidak kalah dengan desain yang berharga mahal. Itu membuktikan masyarakat sangat mengapresiasi penuh dengan paket desain yang kami cetuskan. Sehingga kebutuhan masyarakat akan memiliki rumah dengan desain istimewa dapat terwujud.Info Selegkapnya Klik DISINI

sumber :emporio house

Jasa Maket Profesional Indonesia

BACA JUGA